WORKSHOP VIDEOGRAFI

BIKIN VIDEO PROFESIONAL HANYA DENGAN HP

Pernahkah merasa produk Anda kalah bersaing dengan brand lain gara-gara UKM kompetitor menggunakan media video dalam marketingnya? Akibatnya penjualan atau selling jadi lesu karena kompetitor lebih efektif mempromosikan produknya.

Ujung-ujungnya bagaimana mau closing kalau di tingkat selling saja sudah kalah bersaing. Anda mungkin belum tahu tentang fakta bahwa 64% orang akan langsung membeli sebuah produk setelah melihat video.

Kalau faktanya begini, Anda jadi merasa kalah bersaing karena berpikir produksi video rumit dan mahal?

Kalau itu yang Anda pikirkan, berarti ANDA SALAH BESAR.

Bahan berupa foto dan video sebenarnya pasti sudah ada di HP Anda. Tapi kemampuan narsis produk Anda di media sosial hanya sebatas unggah atau upload satu foto atau video saja. Padahal kalau melihat iklan video kompetitor, Anda sebenarnya punya materi yang sama. Tahukah Anda bahwa 7 dari 10 customer milenial akan memutuskan membeli sebuah produk setelah melihat video iklan.

Faktanya di zaman milenial ini, produksi video profesional dan keren tak perlu biaya mahal. CUKUP DARI HP SAJA. Prosesnya pun sebenarnya sangat mudah. Anda hanya belum paham saja jalan pintas (short cut) untuk bikin video keren itu.

VIDEO BISA NAIKKAN SELLING DAN CLOSING

Pelatihan ini tidak cuma mau sekedar mengajarkan yang biasa-biasa aja. Kami tidak ingi Anda hanya menguasai yang biasa-biasa saja. Pulang dari pelatihan ini, Anda dipastikan akan mendapat teknik-tekni dasar pengambuilan video profesional. Kami mau UKM Anda naik kelas, bukan UKM “kaleng-kaleng”.

  • Selling jadi lebih kuat, berkarakter, dan meyakinkan dengan presentasi video
  • Closing lebih cepat dari sebelumnya karena konsumen lebih mudah memahami produk Anda
  • Video produk profesional, yang bukan kaleng-kaleng
  • Tahu cara syuting dengan angle yang menarik mata calon konsumen
  • Bisa edit video yang lain daripada yang lain
  • Omset naik
  • Dan masih banyak lagi

Jika Anda belum menggunakan VIDEO sebagai konten untuk memasarkan PRODUK/JASA Anda, maka Anda akan KETINGGALAN oleh kompetitor-kompetitor Anda

Anda mungkin masih ingat berbagai masalah yang muncul ketika membuat video dan ingin share ke medsos atau ke klien. Ada banyak problem seperti ini:

  • Kalah bersaing dengan kompetitor karena tidak punya video produk
  • Video presentasi brand lain buat produk Anda ditinggal konsumen
  • Selling gaya old school sudah nggak zaman lagi
  • Pengen bikin selling milenial tapi nggak tahu caranya
  • Closing makin jauh dari target karena tidak pakai presnetasi video
  • Sebagai marketer, Anda lebih senang lihat video produk lain daripada video produk sendiri
  • Bisa bikin video keren tapi nggak ngerti mau diisi pesan apa
  • Dan masih banyak lagi

Jika jawabanya IYA, maka Anda perlu mengikuti WORKHSOP ini

Mempersembahkan. .

WORKSHOP

“BIKIN VIDEO PROFESIONAL DENGAN HP”

di Yogyakarta, Solo, Surabaya, dan Jakarta

JAM 09.30 – 15.00 WIB

TESTIMONI DAN SUASANA WORKSHOP SEBELUMNYA

Apa saja yang akan Anda pelajari di Workshop ini ?

1. Buat video iklan sederhana dari galeri HP

  • Teknik pengambilan video profesional menggunakan HP
  • Pelajari berbagai Angle profesional lewat HP
  • Etika pengambilan video profesional
  • Animasi video dari foto
  • Trimming video
  • Membuat teks yang menarik dan menjual
  • Tips memilih backsound musik yang tepat untuk video kita

2. Teknik rekam video

  • Kesalahan besar syuting video amatir
  • Dasar-dasar syuting profesional
  • Berbagai shot size yang efektif
  • Rekam testimoni customer
This Discounted Price is Available for :
0 Days 0 Hours 0 Minutes 0 Seconds

CONTOH VIDEO KARYA PESERTA

PEMATERI

falingga galang asa (FILEminimizer)

Falingga Galang Asa

- Praktisi sinematografi selama 7 tahun
- Editor di tvOne Biro Yogyakarta
- Pendiri dan pemilij Kargos Project Photography & Videography
- Corporation bersama Yearbook Organizer
- Pengajar ekstrakurikulersinematografi di sejumlah sekolah.
- Lulusan S1 KomunikasiUniversitas Muhammadiyah Yogyakarta

foto fabri

Fabri Kurniawan

- Videographer
- Photoghraphy Enthusiast
- Pelaku UKM

TESTIMONI
PESERTA WORKSHOP SEBELUMNYA

GALLERY EVENT SEBELUMNYA

BENEFIT YANG ANDA DAPATKAN

  • Ruang belajar di hotel bintang 3
  • Pemateri berpengalaman 15 tahun
  • Gratis coffee break
  • Gratis makan siang
  • Gratis ebook materi workshop senilai Rp 150.000
  • Gratis pendampingan pasca workshop selama 1 minggu
  • Gratis seumur hidup, masuk grup WA komunitas Gawai Piawai
  • Menambah relasi

PER Peserta

Kuota TERBATAS hanya untuk 50 peserta !!